Cara Membuat Brosur Cuma Dari HP, Hasilnya Bagus & Berkualitas

Cara Membuat Brosur Cuma Dari HP, Hasilnya Bagus & Berkualitas
Cara Membuat Brosur Cuma Dari HP, Hasilnya Bagus & Berkualitas

Pernahkah Anda ingin membuat brosur hebat dengan nilai keterlibatan tinggi hanya dengan menggunakan ponsel Anda? Tentu saja, mempromosikan produk Anda kepada pelanggan dalam bentuk barang dan jasa dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satu caranya adalah dengan membuat brosur yang bagus dan menarik. Beberapa dari kita mungkin tidak memiliki kemampuan grafis yang memadai. Dalam tutorial berikut, kami akan memperkenalkan Anda pada aplikasi Android yang memungkinkan Anda membuat brosur hanya dalam beberapa klik.

Pasalnya aplikasi ini menyediakan banyak sekali template yang bisa Anda gunakan tergantung kategori brosur yang ingin Anda buat. Kalian bisa membaca ulasannya dibawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Mengapa menggunakan Pembuat Brosur?

Brochure Maker merupakan aplikasi Android yang dapat digunakan sebagai platform untuk membuat iklan, memasarkan produk, membuat menu, dan membuat postingan dengan konten yang bermanfaat.

Dengan banyaknya template dan beragam konten pendukung, Anda dapat mengeluarkan kreativitas dan mencapai potensi penuh Anda sebagai seorang stylist. Dengan tambahan baru pada kategori, tema, dan peningkatan terkait kinerja yang akan segera hadir, Anda dapat memaksimalkan manfaatnya dengan mudah.

Tampilan simpel dan mudah digunakan

Perpaduan warna yang harmonis dan gambar yang lucu menjadi keunggulan pembuat brosur ini. Selanjutnya, cari template yang sepertinya cocok untuk diedit. Buat template baru dan ubah dengan cepat menjadi produk Anda sendiri dengan mengikuti petunjuk langkah demi langkah yang diberikan.

Klik pada setiap bagian untuk mengubah isinya atau gunakan beberapa alat lain untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Tambahkan detail baru

Jangan terbebani dengan banyaknya stiker yang ditawarkan Pembuat Brosur. Lihat ikon lainnya dan pelajari cara mengubah indeks dan ukuran warna.

Menambahkan teks juga sangat mudah jika Anda mau. Pilih Tambahkan Teks. Kolom akan muncul dan Anda hanya perlu memasukkan apa yang Anda inginkan. Jika angkanya lebih besar dari 100, perubahan font, ukuran font, dan warna juga didukung.

Pastikan desain Anda kompatibel.

Sebelum menyelesaikan langkah pengunduhan, Pembuat Brosur memungkinkan Anda melihat keseluruhan produk dan memperbesar dan memperkecil untuk memeriksa kesalahan dan melakukan penyesuaian. Ini memungkinkan Anda mencobanya tanpa membatalkan jika Anda tidak puas.

Kegiatan kreatif baru juga sedang berlangsung. Ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin menciptakan produk yang lebih unik. Karya-karya ini diketahui secara luas dengan mengamati jumlah orang yang mengunggahnya ke repositori sampel, mempostingnya, dan menggunakannya. Bagikan di platform media sosial untuk mendapatkan lebih banyak perhatian dan menjadi trendsetter di dunia desain.

Penciptaan dan Ekspresi Bahagia

Pembuat Brosur adalah pengalaman belajar yang sepenuhnya gratis, profesional dan cepat yang dapat dikatakan tentang aplikasi ini.

Aplikasi ini melakukan tugasnya dengan sangat baik dalam mendukung tugas membuat dan memposting iklan serta mendesain menu dan menyediakan rantai alat dan templat yang kaya. Versi terbaru selalu tersedia, tapi jangan lupa untuk meninggalkan ulasan setelah setiap pengalaman untuk memberi tahu kami seberapa puas Anda.

Brochure Maker MOD APK Free Download

Untuk mendownload versi aslinya, Anda bisa langsung masuk ke Playstore (dengan batasan dan iklan tentunya).

Kesimpulan

Dengan aplikasi mobile Brochure Maker Anda dapat membuat berbagai brosur menarik sesuai dengan kategori produk dan layanan yang ingin Anda iklankan atau promosikan, jadi tunggu apa lagi, dapatkan aplikasinya sekarang juga. Anda juga akan melihat tutorial atau instruksi lain yang tidak begitu menarik.

Posting Komentar

0 Komentar